Plugin Keamanan WordPress Terbaik - Information & Technology

Thursday, January 17, 2019

Plugin Keamanan WordPress Terbaik



Assalamualaikum
Jika Anda bertanya-tanya, "Apakah saya memerlukan plugin keamanan WordPress?" Jawabannya adalah ya. WordPress adalah CMS paling populer di dunia. Popularitas itu juga menjadikannya pilihan populer bagi peretas.
Sekarang, WordPress memiliki pembaruan rutin untuk menambal lubang keamanan baru dan yang ada. Namun, keamanan secara keseluruhan adalah proses reaktif. Patch hanya dikeluarkan setelah kerentanan keamanan diketahui. Pada intinya, WordPress sangat aman. Tetapi ekosistem plugin dan tema WordPress yang masif membuatnya lebih rentan terhadap lubang keamanan.
Untuk melindungi situs web WordPress Anda dari risiko peretasan merupakan ide bagus untuk menggunakan plugin keamanan WordPress merupakan ide bagus untuk menjaga website WordPress anda.
1.       All In One WP Security & Firewall
All In One WP Security & Firewall adalah salah satu plugin keamanan WordPress paling populer. Plugin ini sangat mudah digunakan dan Anda dapat mengkonfigurasi plugin ini dengan cukup mudah, bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknologi apa pun.
Plugin ini dilengkapi dengan sistem penilaian yang unik, sehingga Anda dapat melihat area mana dari situs WordPress Anda yang dilindungi, dan apa yang perlu Anda tingkatkan. Karena berbasis visual, mudah untuk melihat dan memperbaiki area situs Anda yang mungkin lemah.
Plugin ini akan meningkatkan keamanan situs anda dengan melindungi terhadap upaya masuk dengan paksa, mengamankan akun pengguna Anda, membuat firewall situs web, melindungi basis data WordPress Anda, dan bahkan memungkinkan Anda untuk membuat daftar hitam situs atau alamat IP tertentu.
Plus, ia memiliki pemindai keamanan internal sehingga Anda akan tahu bahwa situs Anda selalu terlindungi dari peretas.

2.       Wordfence Security
WordFence Security adalah salah satu plugin keamanan WordPress gratis terbaik di pasaran. Plugin unggul dalam melindungi situs Anda dari serangan brute force, pemantauan keamanan waktu nyata, perlindungan halaman masuk, upload file ilegal dan daftar hitam IP. Plugin ini menambahkan firewall ke situs Anda. WordFence juga memiliki database ekstensif situs web dan alamat IP yang menyinggung, yang secara otomatis  jika mengakses situs anda

3.       Sucuri Security
Plugin Sucuri Security dibuat oleh tim pakar keamanan WordPress. Plugin ini sepenuhnya gratis dan akan membantu pemantauan situs secara teratur, dan memperkuat tingkat keamanan situs anda. Setelah Anda menginstal, Plugin Sucuri Security akan secara otomatis memindai situs Anda untuk mencari file yang terinfeksi atau sumber kelemahan keamanan yang diketahui. Anda kemudian dapat memulihkan atau memperbaiki situs Anda untuk memastikannya dalam kondisi kerja yang baik.

4.       SecuPress
Salah satu fitur terkuat dari SecuPress adalah UI intuitifnya, yang membuatnya sangat mudah untuk diatur dan digunakan. Tidak hanya itu dilengkapi dengan pemindai keamanan internal, yang akan memindai situs Anda dari enam titik utama kerentanan.
Jika ada titik kelemahan yang terungkap selama pemindaian ini, maka plugin akan benar-benar memperbaikinya dengan mengklik tombol maka secara otomatis plugin ini akan meperbaikinya. Secara keseluruhan, ini adalah plugin keamanan yang sangat solid dan mudah digunakan.

5.       VIP Scanner
Plugin ini sangat efektif dan mudah digunakan secara bersamaan. VIP Scanner menawarkan antarmuka yang ramah kepada pengguna sekaligus memungkinkan Anda untuk melindungi situs web Anda dari malware dan virus.
VIP Scanner juga memungkinkan Anda melakukan pemeriksaan pada file di situs web Anda sehingga mereka dapat diperiksa satu persatu. Mereka juga dapat disatukan dalam bentuk ikon keamanan yang komprehensif.


Comments


EmoticonEmoticon