Plugin jQuery terbaik untuk website - Information & Technology

Wednesday, January 9, 2019

Plugin jQuery terbaik untuk website






Ketika John Resig mengembangkan Plugin jQuery pada tahun 2006, ia tidak dapat membayangkan bahwa itu akan menjadi Plugin JavaScript paling populer di web, atau akan ada puluhan ribu pengguna plugin yang dikembangkannya. Tetapi memang benar untuk mengatakan bahwa jQuery, di atas semua plugin lain di luar sana, telah dianut oleh komunitas desain web.
Berikut beberapa Plugins jQuery terbaik
1.       AnchorScroll.js
Tidak ada yang seperti sedikit pengguliran ultra-halus untuk membantu situs Anda menonjol dari kerumunan, dan AnchorScroll adalah plugin jQuery yang ringan dan mudah digunakan untuk melakukan hal itu. Ini memberi Anda gulir mulus ke target Anchor, dengan kelas tambahan dan panggilan balik ke elemen pada acara gulir, dan di atas itu ada opsi untuk menambahkan efek blur ke tubuh saat menggulir, serta efek bouncing yang akan membawa Anda kembali ke tempat asal Anda setelah menggulir ke elemen Anchor.

2.       Timeline.js
Plugin jQuery ini menawarkan twist pada komponen carousel: Timeline.js memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk membuat timeline carousel (mis. Slider yang berkembang berdasarkan poin kronologis). Ini mencakup banyak opsi penyesuaian visual dan fungsional. Tampilan dari Pugin jQuery ini juga sangat ringan dan tidak terlalu berat

3.       Tilted Page Scroll
Plugin ini dibuat oleh Pete R. Menambahkan plugin ini adalah cara terbaik untuk menarik perhatian orang untuk berkunjung sedikit kedalaman ke situs Anda. Dengan diinstal, item akan miring ke tampilan saat mereka menggulir ke atas halaman, dan memiringkan lagi ketika mereka menggulir keluar dari bagian atas halaman. Ini adalah efek yang tampak sangat keren, bagus dan mudah diimplementasikan.
4.       Nanogallery2
nanogallery2 dirancang untuk menyederhanakan galeri gambar Anda, dan menawarkan navigasi multi-level di album, lightbox, efek hover yang dapat digabungkan pada thumbnail, slideshow, layar penuh, pagination, dan pemuatan gambar yang malas. Ini mendukung sentuh, responsif, cepat dan mendukung penyimpanan cloud.
Versi 2 menawarkan peningkatan pengalaman pengguna, dan fitur-fitur baru seperti filter dengan kata kunci, keranjang belanja, berbagi sosial, efek hover canggih, transisi tampilan thumbnail, halaman info dengan lokasi Google Maps, dan banyak lagi.

5.       Lettering.js
Lettering.js memberikan kontrol granular atas karakter individu dalam tipe Anda, memungkinkan Anda untuk menerapkan kerning, mewarnai masing-masing huruf, dan masih banyak yang lainnya. Lettering.js memberikan anda FitText (di bawah)yang baik, memberi Anda kontrol gaya desktop atas tipografi Anda sambil tetap responsif.

6.       FitText
Plugin praktis ini memungkinkan Anda untuk mengisi lebar kontainer Anda dengan tipe Anda tetapi secara otomatis menyesuaikan ukuran teks atas atau bawah sesuai. Dirancang untuk memfasilitasi tajuk berita responsif, plugin ini juga terintegrasi dengan Lettering.js untuk memungkinkan penataan gaya per karakter.
7.       Face Detection
Deteksi dan dapatkan koordinat wajah manusia dalam gambar, video, dan kanvas dengan plugin ini, plugin yang dibuat oleh Jay Salvat dan menggunakan algoritma Liu Liu untuk pendeteksian wajah

Itu adalah beberapa contoh plugin jQuery untuk website anda. Sekian dari saya, Terima Kasih


Comments


EmoticonEmoticon