jQuery Ajax File Upload Plugin 2019 - Information & Technology

Tuesday, January 15, 2019

jQuery Ajax File Upload Plugin 2019




Manfaat utama memiliki plugin jQuery ini adalah pengguna akan mendapatkan kemampuan untuk mengunggah gambar, PDF, video, dan jenis file lainnya dengan cara yang mudah. Plugin ini memungkinkan untuk unggahan file tunggal, banyak dan banyak pada ukuran berapa pun.

Semua plugin yang terdaftar mudah digunakan karena menyediakan drag & drop, upload progress bar, ganti nama file, batasan ukuran, dan lainnya.

Selain itu, kami telah menggambarkan plugin Unggah File jQuery Ajax terbaik yang multi-browser yang kompatibel, responsif, mudah diterapkan di situs web langsung, dll.
Langsung saja kita simak gayn

1.       Drop Uploader
Dengan plugin Ajax drag & drop file uploader ini Anda mendapatkan opsi untuk mengunggah beberapa file. Seperti hanya unggahan gambar, unggahan PDF, dan opsi lainnya juga.
Anda juga dapat menangani validasi tipe file, berbagai jenis kesalahan unggahan dan menerapkan berbagai penyesuaian unggahan lainnya. Plugin ini mudah dimasukkan di situs web karena Anda hanya perlu memasukkan file plugin dan cuplikan kode JS.

Fitur:-
a.       Metode unggah yang mudah digunakan seperti opsi seret & lepas dan penelusuran file tersedia dengan plugin ini.
b.      Menyediakan berbagai jenis opsi unggah yang merupakan tata letak thumbnail, tata letak daftar, hanya unggahan gambar, hanya unggahan PDF, dll.
c.       kompatibel dengan semua browser terbaru seperti IE10, IE11, Firefox, Safari, Chrome, Edge, dll.
2.       The AwsmUploader

Plugin jQuery ini dilengkapi dengan fungsionalitas drag & drop file upload atau pengguna dapat menelusuri lokasi file dan mengunggahnya dengan mudah.
AwsmUploader adalah plugin tingkat lanjut yang tidak memerlukan Flash, ActiveX, ekstensi Chrome. Selain itu, plugin ini memungkinkan pengguna situs web untuk mengunggah file tanpa batas

Fitur:-
a.       Dengan bantuan plugin ini, Anda dapat dengan mudah mengatur batas ukuran file untuk di unggah dan juga tidak mengizinkan unggahan file tertentu juga.
b.      Tersedia area drag & drop yang menampilkan kemajuan, jenis file, nama, dan detail lainnya.
c.       Plugin ini juga memungkinkan pemformatan nama dan ukuran file unggahan juga.
d.      AwsmUploader adalah plugin jQuery yang sepenuhnya independen yang tidak memerlukan plugin seperti jQuery, Mootools, atau Dojo.

3.       Simple Ajax Uploader
Simple Ajax Uploader adalah plugin jQuery yang mendukung fasilitas drag & drop, CORS, dan beberapa file upload.plugin berfungsi baik pada IE7-9, seluler, dan perangkat lain, dan plugin ini adalah plugin yang paling tidak tergantung dan tidak memerlukan dukungan pihak ketiga atau memerlukan plugin pendukung lainnya

Fitur:-
a.       Plugin ini mendukung pengunggahan file tunggal, ganda, dan sekaligus.
b.      Menawarkan fungsionalitas unggah drag & drop yang mudah digunakan sangat bermanfaat bagi pengguna yang mendarat di situs web Anda.
c.       Ini adalah plugin yang ringan, hanya file gzipped 6KB yang menyediakan waktu buka cepat dan tidak mengurangi kecepatan situs web.
Memungkinkan Anda menampilkan bilah kemajuan yang menarik di semua jenis peramban modern dan terbaru.


Comments

2 komentar


EmoticonEmoticon