jQuery File Upload plugin untuk website - Information & Technology

Wednesday, January 9, 2019

jQuery File Upload plugin untuk website








Web dibangun di atas dasar berbagai jenis file. Baik itu foto, konten video seperti film, dokumen Word pribadi Anda, dokumen teks, atau file yang berorientasi pemrograman, kami terus-menerus mengubah dan bertukar file dengan satu sama lain. Itu adalah salah satu alasan utama mengapa layanan seperti Dropbox ada, untuk membantu kami mengelola dan menyinkronkan file kami di mana pun kami berada. Jika Anda adalah pengguna internet biasa, Anda akan tahu betapa pentingnya berbagi file, dan betapa pentingnya memiliki akses ke layanan berbagi file yang dapat diandalkan untuk membagikan file kami dengan cara yang aman, nyaman dan efektif.

Jika Anda seorang pengembang web, Anda mungkin tertarik pada gagasan untuk membangun situs web berbagi file Anda sendiri, atau mungkin Anda mencari untuk memuji desain web yang ada dengan fungsi berbagi file yang akan memungkinkan pelanggan atau pengunjung Anda untuk berbagi file mereka sendiri . Ada banyak cara untuk melihatnya, tetapi untuk mencapai sejauh itu, kita perlu menemukan solusi yang dapat diandalkan untuk mengunggah dan mengelola file atas nama diri kita sendiri, dan atas nama orang lain. Inilah sebabnya kami telah mengumpulkan daftar skrip pengunggahan file jQuery yang paling menonjol dan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah dan mengoptimalkan file Anda.
 Jadi silahkan tentukan pilihan anda untuk menggunakan beberapa plugin jQuery yang ada di list kami, langsung aja disimak gengs

1.      jQuery File Upload
jQuery File Upload adalah ilustrasi sempurna tentang cara kerja unggah file dalam jQuery dan bagaimana hal itu dapat digunakan untuk sekadar mengunggah dan menyimpan file. Plugin ini menawarkan serangkaian fitur yang sedikit lebih fleksibel.
jQuery File Upload memiliki beberapa design, diantaranya
a.       Basic
b.      Basic Plus
c.       Basic Plus UI
d.      AngularJS
e.       jQuery UI
2.      jQuery.Filer
jQuery.filer adalah plugin manajemen file jQuery lain yang rumit yang dilengkapi dengan fitur-fitur. Fitur termasuk hal-hal seperti validator file - tentukan batas unggahan ukuran file, jumlah file yang dapat diunggah, atau bahkan jenis file yang dapat diunggah. Editor yang dapat digunakan untuk melihat pratinjau file, atau secara langsung mengeditnya dari browser - mengingat browser Anda mendukung panggilan API yang diperlukan untuk acara tersebut. jQuery.filer juga memiliki API sendiri, yang berarti Anda dapat dengan bebas memanipulasi tampilan dan fungsionalitas pengunggah Anda. Dokumentasi mencakup semua aspek dari kemungkinan panggilan dan acara yang dapat Anda mulai gunakan segera.

3.      Dropzone
Dropzone adalah pengunggah Drag and Drop modern yang berfungsi di dalam widget komponen di situs web yang Anda  gunakan, meskipun itu mendukung konsep klik dan unggah tradisional juga. Jika Anda berencana menggunakan Dropzone untuk mengunggah gambar, plugin ini mendukung pengeditan gambar langsung setelah file diunggah - mengedit, mengubah ukuran, memotong, dll. Semua lintasan file dan konfigurasi tipe file terjadi di latar belakang, jadi Anda harus bekerja dengan file Config sebelum meluncurkan skrip di server produksi. Halaman utama Dropzone resmi memiliki semua dokumentasi yang Anda butuhkan untuk memulai segera.

4.      Plupload
Plupload adalah API manajemen pengunggahan file yang menyediakan sejumlah alat dan fitur untuk membangun pengunggah file yang diperkuat. Mereka dapat melakukan ini dalam beberapa menit, daripada meminta Anda membuat kode sendiri selama beberapa minggu.

5.      File Uploader
File Uploader adalah contoh yang elegan dan teknis tentang bagaimana browser web modern bisa menjadi hebat. Mereka dapat mendukung kebutuhan unggah file yang cepat. Anda dapat membuat berbagai panggilan untuk membantu mengelola file, tetapi banyak fitur utama yang sangat menonjol. drag dan drop file upload, progress bar, dan kemampuan untuk mengalokasikan setiap file yang diunggah ke pengguna tertentu. Unggahan file ini adalah tempat pengguna sendiri menyebutkan namanya. Kita dapat melihat bagaimana hal itu dapat dimodifikasi menjadi solusi yang berfungsi penuh untuk unggahan file yang dilindungi kata sandi dan semacamnya.


Comments


EmoticonEmoticon